The Story

gebetSaham, sebuah persembahan dari autogebet, seorang investor pasar modal yang merasa cukup sudah menjadi objek penderita: "nyangkut" akibat jebakan betmen berita bagus, terlalu sibuk untuk analisa fundamental, dan terlalu baper untuk cutloss. Sekian tahun perjalanan investasi membawanya ke sebuah pemikiran metode anti-mainstream, sebuah metode yang diyakini tidak lagi menjadikan kita-kita selaku investor retail sebagai objek penderita.

Sebagai seorang investor pasar modal yang sangat passionated dengan coding, autogebet mengembangkan gebetSaham, sebuah teknologi big data analytics pasar modal yang secara disiplin tanpa lelah melakukan analisa perhitungan rumit secara terus menerus setiap harinya terhadap seluruh populasi saham di bursa tanpa kecuali. Dengan bantuan teknologi ini, investor retail mampu menjangkau semua peluang yang ada dari seluruh saham. Inilah harapan baru bagi investor retail.

gebetSaham tidak hanya sebuah teknologi, tapi juga sebuah metode investasi. Ini adalah metode investasi yang baru, usianya masih sangat muda dibandingkan dengan metode fundamental dan technical analysis. Semangat dari metode ini adalah kolaborasi, tidak jor-joran mengklaim sebagai metode yang menjadikan mendadak jutawan. Disini kita berkolaborasi sama-sama belajar bagaimana cara paling baik memanfaatkan metode ini, dan bersama-sama kita dapat menyempurnakan metode ini.

Dalam setiap upaya analisa pasar modal tentu tetap berlaku disclaimer: Setiap keputusan investasi, baik berupa pembelian maupun penjualan atas instrumen investasi, merupakan tanggung jawab masing-masing investor secara pribadi serta telah mempertimbangkan seluruh informasi dan resiko terkait.

Akhir kata, semoga persembahan ini bermanfaat.