Peluang Keuntungan Saat Garis Kuning Datar-Datar Saja

Hari perdana perdagangan sesudah libur lebaran memberikan cukup banyak kejutan, begitu banyak saham-saham yang hari ini meroket lebih dari 5% sehingga tercatat sebagai top gainers, diantaranya: TKIM +11% SMRA +10% WTON +6,79% WIKA +5,7%.

Semakin menarik lagi, hanya sebulan berselang sejak IHSG berbalik pada pertengahan Mei 2019, saham-saham itu memberikan kenaikan fantastis, dimana TKIM naik +100%, WIKA naik +29,7%, WTON naik +16,5%, SMRA naik +17%.

Sangat-sangat menariknya, garis kuning seluruh saham itu menunjukkan pola datar-datar saja, dimana garis kuning tetap datar saja pada saat harga mengalami kejatuhan yang dalam. Ini menjadi sebuah fakta baru yang mengkonfirmasikan bahwa harga yang jatuh saat pola garis kuning datar-datar saja tidak perlu diikuti dengan kecemasan, dimana pada saat harga berbalik justru dapat menjadi peluang untuk entry atau menambah investasi. 

Setiap kejatuhan bursa selalu menjadi peluang untuk mendapatkan keuntungan. Setiap kejatuhan bursa selalu dipenuhi kecemasan. Saat harga-harga berjatuhan, kita dapat mencari mana saja saham dengan garis kuning datar-datar saja. Ketika harga sudah menunjukkan indikasi berbalik naik, saat itulah salah satu peluang terbaik untuk entry. Garis kuning bisa jadi akan tetap mendatar, sementara kita tidak tahu persis kapan harga mencapai puncaknya dan diikuti berbalik turun. Oleh karena itu, silakan kapan saja merealisasikan keuntungan jika dirasa sudah mencukupi.

Segera create account gebetSaham untuk memanfaatkan peluang kenaikan harga yang menyertai garis kuning mendatar.

Comments

autogebet's picture