INDY membuktikan garis kuning + ichimoku ngga bohong

Bro dan Sis semua, hari ini INDY bergerak sesuai perkiraan kita semua. seperti ulasan saya 6 hari lalu untuk mengamati INDY, maka hari ini INDY bergerak dan garis kuning+ichimoku membuktikan. saya masuk di 705 dan keluar di 770. lumayan 10% untuk beberapa hari... 

Ikuti terus pengamatan garis kuning dan ichimoku ya teman2 *Disclaimer on ya.. .. 

 

salam

Eko E

Comments

eko035's picture

Perhatikan saham yang menurut ichimoku + garis kuning potensial jadi kuda hitam.. 

1. MLIA

2. PTBA

3. SMSM

renaisanto's picture

Luar biasa ternyata combo Ichimoku Kinko Hyo + Garis Kuning nya ya Bro, baru saja di demontrasikan oleh INDY dengan hasil sukses jaya. Mari kita amati terus success rate metode ini untuk saham-saham lainnya.

Untuk yang mau melakukan analisa dengan indikator Ichimoku, dapat dilakukan di software OLT (online trading) masing-masing, atau seperti contoh grafik yang diberikan Bro Eko, dapat menginstall program Chart Nexus di PC masing-masing, gratis dengan data EOD (End of Day), yang diperbaharui setiap harinya.

Berikut grafik garis kuning dari INDY:

eko035's picture

Silahkan diperhatikan beberapa saham yang dijadikan perhatian. tapi risiko di tangan masing-masing ya... 

eko035's picture

LSIP 6.5% masih bullish

MLIA 5.25% Masih bullish

SMSM 4.41% menuju resistant di 1200

PTBA 0.47% menuju 2200 dan akan naik bila tembus.. 

Untuk besok, bisa diperhatikan ASSA garis kuning mulai akumulasi dan ichimoku confirm

disclaimer on..

 

Eko E

 

eko035's picture

Kembali garis kuning memberikan petujuk ajaibnya... kemarin saya memasukkan saham ASSA sebagai kuda hitam dan hari ini ASSA naik 6%. Happy profit... 

memang tidak seperti saham2 bluechip, tapi disitulah hebatnya garis kuning dan ichimoku. Memberi informasi saham kuda hitam yang masih terpendam dan konsisten memberi hasil... 

Untuk esok hari boleh perhatikan kuda hitam BMTR... 

Eko E

nb. Bro dan Sis boleh membandingkan garis kuning kemarin dan hari ini untuk mengetahui keputusan saya memilih ASSA.

disclaimer on ya guys..  

autogebet's picture

baru happening... BMTR mendadak spikes BUY dan melesat +6%

tianni's picture

Betul, Indy, sejak sy beli, jumat kemaren sdh naik 30an%, lg mikir mending hari ini jual atau hold dulu sambil nunggu sinyal garis kuning. Jumat pengen beli bbrp saham, tp ga kebagian (terkadang takut milih harga, takut sdh kemahalan, pilih harga mulai dari terbawah hingga ke empat terbawah, eh ga kebagian karena ternyata harga naik tinggi).

Garis kuning, membacanya kadang bingung soalnya performa yg ditunjukkan grafik 1 bulan & 1 thn Ok, dan tp 2 thn terkadang berbanding terbalik, nah disini diriku galau, maklum lg belajar hehehe.

autogebet's picture

sis Tianni, turut senang yaa... memang dg adanya garis kuning kt jadi bs melihat "di balik pergerakan harga", ternyata pelaku pasar ya sometimes borong, sometimes jual, jarang kita bisa ketemu yang konsisten akumulasi... so krn kt pakai jurus follow the big player, yaa wajar hati ini kadang ikut galau kalau mereka tnyt jg plin-plan :)

tianni's picture

Trimakasih bro Gebet, bro Eko, bro Anto atas insightnya, akhirnya td lepas Indy, takut turun lg, soalnya garis kuning menunjukkan mulai turun. Mencoba lg masuk ke saham lain dgn jlh yg lebih besar, wish me luck...

eko035's picture

TINS hari ini bersama dengan BMTR bergerak bersama membuktikan konfirmasi garis kuning dan ichimoku. 

Sebagai saham bukan unggulan, membuktikan kenaikan 10%  beberapa saham saya kira sudah cukup memberi keyakinan akan keserasian alat ini. 

Untuk kuda hitam 30 Juli 2020, Bro dan Sis bisa memperhatikan saham SIDO dan untuk yang senang berspekulasi, saham POWR mungkin bisa sebagai ajang coba-coba...  (disclimer ya... ) 

 

salam

Eko.E 

eko035's picture

Dear All, 

Untuk tanggal 5/08/2020 sesuai dengan garis kuning yang menarik dan ichimoku juga mendukung, cermati saham-saham berikut :

BBTN

INDF 

SMSM 

* Disclaimer ya.. 

eko035's picture

BBTN,INDF dan SMSM. tiga saham ini saya angkat sebagai saham yang menjadi perhatian tgl 5 kemarin. 

sampai saat ini kondisi masih bagus untuk di koleksi dan confirm naik... Jadi yang kemarin ambil saham ini happy cuan ya.. 

tunggu kabar cuan berikutnya..