Bisakah Garis Kuning dan Ichimoku Masuk ke Saham Kesehatan?

Bukan rahasia lagi kalau saham kesehatan sedang naik luar biasa beberapa waktu ini. Bahkan bro gebet mengulasnya khusus dengan gambaran garis kuning bagaimana harga dan garis kuning berlawanan sehingga keluar istilah jebakan betmen.. 

Nah setelah beberapa waktu melihat, saya tertarik untuk mendalami lagi apakah memang semua saham kesehatan itu hanya naik karena rumor? dan kenaikannya ngga beralasan? Info terkini KAEF dan INAF sebagai saham yang naiknya luar biasa sampai terpaksa harus di suspend karena kenaikan yang dinilai tidak wajar. Jadi apa yang disampaikan bro gebet benar... hati-hati dengan jebakan betmen. 

Kembali ke pertanyaan awal apakah semua buruk? saya menemukan kasus yang menarik disini. saham PYFA sebagai salah satu emiten kesehatan, masih cukup murah naik ngga terlalu spektakuler dibandingkan dengan yang lain dan menariknya lagi garis kuning menunjukkan akumulasi. 

Bagaimana dengan Ichimoku? 

Nah ini juga menarik karena Ichimoku menunjukkan saham sedang fase bullish 

Jadi kesimpulannya ngga semua emiten kesehatan bergerak karena rumor. ada garis kuning dan ichimoku yang mengkonfirmasi hal itu. Namun apakah benar akan naik harganya? waktu pasti akan menentukan... Risk on your own ya teman-teman.. 

Comments

autogebet's picture

Terima kasih insight nya bro Eko, saya sendiri malah baru tahu kalau ada saham farmasi PYFA ^_^

Kalau lihat pola garis kuningnya, itu sangat mirip sekali dengan MDKA... pergerakan harganya sejalan dg akumulasi asing, walaupun Kekuatan Asing nya kecil (hanya 9%)... Sudah dua bulan berjalan, asing masih konsisten akumulasi di PYFA... Case di MDKA, sesudah dua bulan nampak asing konsisten akumulasi, dan masih melanjutkan konsisten akumulasi sampai kenaikan harganya fantastis ^_^

Mari bersama kita ikuti episode berikutnya.. Kalau nanti kejadian lagi bro (PYFA naik dan naikk), berarti "perilaku asing" spt di MDKA bisa terbaca, dan pemahaman ini bisa kita gunakan untuk membaca saham yang lain ^_^

autogebet's picture

BREAKING NEWS! Member-only zoominar session jam 20 nanti, sharing insight dan diskusi interaktif bareng bro Eko Endarto, bagaimana memilih saham dengan garis kuning dipadukan dengan Ichimoku untuk entry/exit.

Invitation email akan dikirimkan kepada ALL MEMBER yang sudah terdaftar per jam 16 sore ini. Kapan lagi bisa live interaktif dan FREE, segera register sebagai member yaa.