Masih on the Track..

Melanjutkan pembahasan sebelumnya mengenai What ichimoku say, saya masih percaya diri dengan 6 saham yang sesuai dengan garis kuning dan ichimoku sebelumnya. semua saham masih bergerak dalam posisi bullish dan masih belum memperlihatkan secara nyata akan turun kecuali saham LSIP karena ternyata seperti bahasan kita kemarin tidak berhasil melepas kuncian di angka 900. 

Jadi yang kemarin terlanjur masuk LSIP bisa dilihat pergerakannya. bisa take profit dulu walau sedikit dan ambil lagi ketika harga naik lebih dari 870. Saham indy yang sebelumnya adalah treasure atau saham yang berpotensi, minggu ini sudah menunjukkan kenaikan.Boleh ambil posisi take profit di atas 710. bila harga di bawah 700 sebaiknya Cutloss.  minggu depan INDY kemungkinan akan ditemani oleh saham treasure lain yang secara garis kuning menjanjikan dan secara ichimoku juga berpotensi... Saham itu adalah saham MLIA. 

kesimpulannya, yang pegang saham - saham ichimoku kemarin tetap yakin saja sementara, kecuali yang pegang saham LSIP. dan untuk saham baru yang bisa jadi kuda hitam, boleh dilirik saham MLIA... 

Seperti biasa, Disclaimer ya.. 

 

Eko E